Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Sabtu, 07 Januari 2023

+13 Chord Aku Bukan Pengemis Cinta - Jhonny Iskandar, Kunci Gitar Mudah References

| Sabtu, 07 Januari 2023

+13 Chord Aku Bukan Pengemis Cinta - Jhonny Iskandar, Kunci Gitar Mudah References. Keluar dari om pmr, jhonny iskandar mengamen dari pulau ke pulau berikut lirik dan chord lagu bukan pengemis cinta dari jhonny iskandar. Dm e am.menghiasi jiwa e.persetan dengan cinta….

Chord Gitar Judika Bukan Dia Tapi Aku Chordtela Gudang Kunci Lagu
Chord Gitar Judika Bukan Dia Tapi Aku Chordtela Gudang Kunci Lagu from gudang-kuncilagu.blogspot.com

Dm e am dari sang kekasih am wanita bukan engkau saja dm em yang ada dalam dunia dm f. Gm dm gm.(2x) gm.aku bukan pengemis cinta.aa cm dm.yang slalu harus. F persetan dengan janji dm e am.kalau harus menyakiti e.persetan dengan sumpah.

Am.aku Bukan Pengemis Cinta.aa Dm Em.yang Slalu Harus Mengalah Dm F.bila Di Putuskan Cinta Dm E Am.dari Sang Kekasih Am.wanita Bukan Engkau Saja.aa.


Am bm c am (2x) jumat, 3 juni 2022; Dm e am dari sang kekasih am wanita bukan engkau saja dm em yang ada dalam dunia dm f. Kumpulan chord gitar jhonny iskandarmudah dan original.

[Intro] D F#M G F#M Em Kali Ini Kusadari B Em Aku Telah Jatuh Cinta F# Bm Dari Hatiku.


….aku bukan pengemis cinta.aa am bm.yang slalu harus mengalah am c.bila di putuskan cinta. Dm em yang slalu harus mengalah dm f bila di putuskan cinta. F persetan dengan wajah dm e am.

Gm Dm Gm.(2X) Gm.aku Bukan Pengemis Cinta.aa Cm Dm.yang Slalu Harus.


Sandy sandoro persembahan untukmu, st12 kebesaran mu, ayu ting, selalu, gamma kau mulai mendua, ibu iwan fals, chord kerinduan bob tutupoli, anji g, agnes monica, suda ku tahu, justin. Am em am.(2x) am.aku bukan pengemis cinta.aa dm em.yang. Aku bukan pengemis cinta artis:

Keluar Dari Om Pmr, Jhonny Iskandar Mengamen Dari Pulau Ke Pulau Berikut Lirik Dan Chord Lagu Bukan Pengemis Cinta Dari Jhonny Iskandar.


Berikut ini chord gitar dan lirik lagu aku bukan pengemis cinta oleh jhonny iskandar. Dm e am.menghiasi jiwa e.persetan dengan cinta…. There is no strumming pattern for this song yet.

Create And Get +5 Iq.


(2x) gm.aku bukan pengemis cinta.aa cm dm.yang slalu. Am g em.dari sang kekasih em.wanita bukan engkau saja.aa am bm.yang ada. F persetan dengan janji dm e am.kalau harus menyakiti e.persetan dengan sumpah.