Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Selasa, 03 Januari 2023

+13 Chord Kau Lagi - Celine & Nadya, Kunci Gitar Mudah Ideas

| Selasa, 03 Januari 2023

+13 Chord Kau Lagi - Celine & Nadya, Kunci Gitar Mudah Ideas. A kau lagi kau lagi. Terimakasih chordtela.com dibuka pukul 10.00 wib pada hari senin tanggal 27 maret 2021.

INFO UNIK DUNIA Berbagai lagu dengan kunci Gitar / Chord
INFO UNIK DUNIA Berbagai lagu dengan kunci Gitar / Chord from infounikduniaa.blogspot.com

G a mengapa kau lagi kau lagi f#m bm trus hadir dalam hari hariku em a mengapa ini tidak adil d karena ku tahu kau tak rasakan c d g yang sama di hati. Kau lagi kau lagi em am trus muncul alam mimpi mimpiku dm em meski, ku tahu tak mungkin f g (f) dirimu tuk ku miliki. Artikel ini menyajikaan, chord atau kunci gitar dasar yang mudah di mainkan buat para.

Karena Ku Tahu Kau Tak Rasakan Yang Sama Dihati.


Aku sudah tak bodoh lagi. Kunci gitar mudah dimainkan dari e. C em am cinta datang tiba tiba gm c f waktunya yang tidak.

Berikut Tribunwow.com Berikan Kunci (Chord) Gitar Dan Lirik Lagu 'Kau Lagi' Oleh Celine & Nadya.


Artikel ini menyajikaan, chord atau kunci gitar dasar yang mudah di mainkan buat para. Kata kunci lain yang sering dicari. F em a dm g f g kusadar diri em am tak.

Daftar Isi [ Tutup] 1 Kumpulan Lirik & Chord Kunci Gitar Gampang.


Terimakasih chordtela.com dibuka pukul 10.00 wib pada hari senin tanggal 27 maret 2021. A kau lagi kau lagi. Kumpulan chord gitar celinemudah dan original.

Mengapa Kau Lagi Kau Lagi, Trus Hadir Dalam Hari Hariku.


Berikut lirik dan chord lagu kau lagi dari celine dan nadya. A kau lagi kau lagi f#m bm trus muncul alam mimpi mimpiku em f#m meski, ku tahu tak mungkin g a d dirimu tuk ku miliki. [reff :] g a mengapa kau lagi kau lagi f#m bm trus hadir dalam hari hariku em a mengapa ini tidak adil d karena ku tahu kau tak rasakan c d g yang sama di hati.

Kau Lagi Kau Lagi Em Am Trus Muncul Alam Mimpi Mimpiku Dm Em Meski, Ku Tahu Tak Mungkin F G (F) Dirimu Tuk Ku Miliki.


D g d kucoba lagi dan lagi g em. [outro:] d g a g a d kamu baru saja memainkan kunci. Chord gitar kau lagi celine & nadya ,.