Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Rabu, 04 Januari 2023

+13 Chord Pergilah Kasih - Chrisye, Kunci Gitar Mudah Ideas

| Rabu, 04 Januari 2023

+13 Chord Pergilah Kasih - Chrisye, Kunci Gitar Mudah Ideas. Lirik dan nada lagunya yang dalam seperti membius. G d em jangan hiraukan diriku am g aku rela berpisah demi untuk dirimu c d g s’moga.

Kunci Gitar Lagu Pergilah Kasih Chrisye Chord dan Lirik Lagu
Kunci Gitar Lagu Pergilah Kasih Chrisye Chord dan Lirik Lagu from elefanten-treasurebox.blogspot.com

[intro] g em c d g em c d g c tak pernah kusangka ini terjadi d g kisah cinta yang sesuci ini em am kau tinggalkan. Web hallo guys di video ini aku membahas chord pergilah kasih lagu dari chrisye, chord dasarnya dari c major, mudah di pahami untuk teman teman yang sedang belajar chord. Web hingga kini selasa, (8/2/2022) musik video pergilah belas kasih telah disaksikan lebih dari 2 juta barangkali di youtube.

Web Chord Pergilah Kasih Yang Dipopulerkan Oleh Chrisye Adalah Salah Satu Kunci Gitar Yang Paling Dicari Oleh Generasi Milenial.


Web sampai waktu ini selasa, (8/2/2022) musik video pergilah kasih mutakadim disaksikan makin berasal 2 juta kali di youtube. Lirik dan nada lagunya yang dalam seperti membius. Am am em sejak jumpa kita pertama f g kulangsung jatuh cinta am em walau kutahu.

G D Em Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu C G D Selagi Masih Ada Waktu.


Web pergilah kasih, kejarlah keinginanmu f c g selagi masih ada waktu~ c g am jangan hiraukan diriku dm c aku rela berpisah demi untuk dirimu f g c s'moga tercapai s’gala. Lirik dan chord gitar listrik kukira kau rumah. Web hingga kini selasa, (8/2/2022) musik video pergilah belas kasih telah disaksikan lebih dari 2 juta barangkali di youtube.

[Intro] G Em C D G Em C D G C.


Web hallo guys di video ini aku membahas chord pergilah kasih lagu dari chrisye, chord dasarnya dari c major, mudah di pahami untuk teman teman yang sedang belajar chord. Chord pergilah kasih sangatlah indah dan menghanyutkan. Lagu pergilah kasih adalah album dari penyanyi chrisye.

Web Inilah Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Pergilah Kasih Penyanyi:


Web [intro] e c#m a b e c#m a b e a tak pernah kusangka ini terjadi b e kisah cinta yang sesuci ini c#m f#m kau tinggalkan begitu saja a b sekian lamanya kita berdua e a tak kusangka. Lagu pergilah kasih adalah album dari penyanyi chrisye. Bagi siapapun yang ingin mencoba menyanyikannya sambil diiringi.

Lirik Dan Chord Gitar Listrik Kukira Kau.


G d em jangan hiraukan diriku am g aku rela berpisah demi untuk dirimu c d g. Web pergilah kasih kejarlah keinginanmu c g d selagi masih ada waktu g d em jangan hiraukan diriku am g aku rela berpisah demi untuk dirimu c d c d g semoga tercapai. [intro] g em c d g em c d g c tak pernah kusangka ini terjadi d g kisah cinta yang sesuci ini em am kau tinggalkan.