Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Selasa, 03 Januari 2023

Awasome Chord Aku Yang Terdustai - Andra Respati, Kunci Gitar Mudah References

| Selasa, 03 Januari 2023

Awasome Chord Aku Yang Terdustai - Andra Respati, Kunci Gitar Mudah References. C e f g c. Web chord maafkan aku terlanjur mencinta.

Chord Gitar Andra And The Backbone Main Hati Chord Walls
Chord Gitar Andra And The Backbone Main Hati Chord Walls from chordwalls.blogspot.com

Web [verse] g a sejak pertama kita d g menjalin kisah cinta c bm tak ada yang bisa am d merubah kisah kita g ternyata a aku salah d g iman yang berbicara c bm. Am g g am am g g am f g em am f g. Am c g am am c g am g c g am g c g am.

Am Andai Engkau Tahu Dm Hadirnya Aku Disini G Cintaku Satu Tulus Untukmu F.


Am g g am am g g am f g em am f g. C f g c am dm g c c f inikah yang dinamakan asmara cinta. Web f am a takkan terbayar jerih dan payahmu.

Chord Dan Fret / Blog / Situs Web Kumpulan Kunci Kunci Gitar Dan Lagu Lagu Yang Dilengkapi Chord Gitar Klik Pojok Atas Untuk Mencari.


Am c g am am c g am g c g am g c g am. Web chord maafkan aku terlanjur mencinta. F g am e am dalam hati diri menangis g.

C E F G C.


G c telah lama hubungan ini kita bina. G andai kau tahu dalam hatiku am tak terbatas cintaku kepadamu d kasih sayangku semua rinduku g kulabuhkan dalam hatimu. Web am d g.

Web [Verse] G A Sejak Pertama Kita D G Menjalin Kisah Cinta C Bm Tak Ada Yang Bisa Am D Merubah Kisah Kita G Ternyata A Aku Salah D G Iman Yang Berbicara C Bm.


Web berikut chord kunci gitar dan lirik lagu ketika cinta bicara dari andra respati. Am dm dengan mudah engkau menduakan cinta. Bm em a bm bm em a bm em.

E Am A Surga Terletak Dibawah Kakimu.