Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Selasa, 10 Januari 2023

Awasome Chord Bukan Cinta - Amylea, Kunci Gitar Mudah 2022

| Selasa, 10 Januari 2023

Awasome Chord Bukan Cinta - Amylea, Kunci Gitar Mudah 2022. Web berikut ini chord gitar dan lirik lagu berjudul bukan cinta biasa yang dipopulerkan oleh siti nurhaliza. Minggu, 18 oktober 2020 16:48 wib editor:

Chord Dan Lirik Lagu Dewa Bukan Cinta Manusia Biasa Wallpaper
Chord Dan Lirik Lagu Dewa Bukan Cinta Manusia Biasa Wallpaper from kreseksuwek.blogspot.com

Am f c g am f c e am. Gm d# f dm (loop) tubuh yang mengah lesu, berkais dan melombong, pulang menapak laju dalam langkah yang melonjong, yang menegur. C d b cintaku bukan di atas kertas, em d cintaku getaran yang sama, c tak perlu di paksa, g tak perlu di cari, am d kerna ku yakin da jawabnya, c d.

Web Chord Gitar Korban Janji Guyon Waton, Kunci Gitar Mudah Kamis, 1 Desember 2022 20:00 Chord Gitar Guyon Waton Korban Janji Intro Eb Ab C# Eb Ab.


Web [intro] d f#m g f#m em kali ini kusadari b em aku telah jatuh cinta f# bm dari hatiku terdalam g em f# sungguh aku cinta padamu [chorus] b d# g#m cintaku. Web berikut ini chord gitar dan lirik lagu berjudul bukan cinta biasa yang dipopulerkan oleh siti nurhaliza. Ya sudahlah ∼c g saat kau berlari.

Gm D# F Dm (Loop) Tubuh Yang Mengah Lesu, Berkais Dan Melombong, Pulang Menapak Laju Dalam Langkah Yang Melonjong, Yang Menegur.


[intro] d a bm g 3x d a mungkin diriku bukanlah bm cinta pertamamu g d namun kan kuberikan terbaik untukmu d a aku tak ingin bila kau. Web chord kunci gitar aku bukan binatang fourtwnty; Gm d# f dm (loop) tubuh yang mengah lesu, berkais dan melombong, pulang menapak laju dalam langkah yang melonjong, yang menegur.

Web Berikut Kunci Gitar Lagu Bukan Cinta Biasa Dari Siti Nurhaliza Yang Sempat Ramai Di Aplikasi Tiktok, Lengkap Dengan Lirik.


Berikut chord kunci gitar aku bukan binatang fourtwnty: Web chord kunci gitar cinta beda agama pada artikel ini dimainkan dari kunci c. Minggu, 18 oktober 2020 16:48 wib editor:

Bikin Aktivitas Masak Di Dapur Mungil Makin Mudah.


C am f fm c c em f kali ini kusadari a dm aku telah jatuh cinta e am g dari hatiku terdalam f dm e sungguh aku. Web kunci gitar bukan cinta ini dibawakan oleh pierre fitz. Web create and get +5 iq.

Afgan [Intro] D F#M G F#M Em Kali Ini Kusadari B Em Aku Telah Jatuh Cinta F# Bm Dari Hatiku.


Yang begitu indah ∼dm am tak pernah terwujud. Web dia (anji) #10. Web [intro] dm g c f dm e e [verse] dm karena dirimu g yang mengubah semua c fikiranku c dm terangkan hidupku e yang mulai mendung am hanya tertanya dm karena hatiku.