Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Sabtu, 07 Januari 2023

Awasome Chord Jangan Pikirkan Abang - Firman Feat. Alice, Kunci Gitar Mudah Ideas

| Sabtu, 07 Januari 2023

Awasome Chord Jangan Pikirkan Abang - Firman Feat. Alice, Kunci Gitar Mudah Ideas. Web (intro) jangan pikirin abang. [verse 1] g d/f# em sudah jangan ke jatinangor c g d ia sudah ada yang punya g d/f# em.

Chord Andmesh Andmesh Hanya Rindu Chord Gitar Mudah Chordguns
Chord Andmesh Andmesh Hanya Rindu Chord Gitar Mudah Chordguns from gambarteguh.blogspot.com

Am dm am dm am dm jangan pikirin abang am dm jangan rasain abang am dm yang penting happy saya am dm gak ada yang gratis abang reff : Web yang abang punya em am matipun abang mau em am untukmu seorang em am jangankan harta em am susah pun rela em am jangan pikirin abang em am jangan. [verse 1] g d/f# em sudah jangan ke jatinangor c g d ia sudah ada yang punya g d/f# em.

Web Create And Get +5 Iq.


[verse 1] g d/f# em sudah jangan ke jatinangor c g d ia sudah ada yang punya g d/f# em. [intro] f c f c [verse 1] f c biarkanlah hujan turun dm a# membasahi bumi f c f c atau bulan. Am dm yang penting happy saya.

Am Dm Am Dm Am Dm Jangan Pikirin Abang Am Dm Jangan Rasain Abang Am Dm Yang.


Web there is no strumming pattern for this song yet. D am ya abang (ya sayang) ya abang (ya sayang) c g aku cinta kamu. Am dm am dm am dm jangan pikirin abang am dm jangan rasain abang am dm yang penting happy saya am dm gak ada yang gratis abang reff :

Nggak Ada Yang Gratis Abang.


Web jangan pikirin abang em am jangan rasain abang em am yang penting happy saya em am gak ada yang gratis abang reff : Am dm nggak ada yang gratis. Web there is no strumming pattern for this song yet.

Em Am Nggak Ada Yang Gratis Abang.


Web (intro) jangan pikirin abang. Am dm jangan rasa'in abang. Em am susahnya kalau cinta em am yang.

Create And Get +5 Iq.


Create and get +5 iq. Web kunci gitar jangan pikirkan abang, firman feat. [intro] f a dm gm f c [verse] f a dm tiada tiada lain ku cinta gm f c hanya dirimu yang ku puja a dm di mana saja pun kau berada gm c di.