Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Rabu, 11 Januari 2023

Chord Halaman Asmara - Awie Feat Ziana Zain, Kunci Gitar Mudah

| Rabu, 11 Januari 2023

Chord Halaman Asmara - Awie Feat Ziana Zain, Kunci Gitar Mudah. Kumpulan chord ziana zain dengan lagu terbaru dan terupdate yang mudah dimainkan dengan alat musik gitar. Em sekebun cinta nan berbunga d b teguh berdiri nan berduri am aku yang asli di dalam mekar em bila terbit mentari c am b menguntumlah verse 2:

AWIE Raya Yang Sempurna Guitar Intro & Solo Tutorial with TAB YouTube
AWIE Raya Yang Sempurna Guitar Intro & Solo Tutorial with TAB YouTube from www.youtube.com

C f dm c f g c c f c masihkah kita termangu di bawah pepohon itu em am ketika hujan melunturi danau yang terusang dm g tidak pernah dibilang hari em am f hanyalah debar yang terasa. Kumpulan chord ziana zain dengan lagu terbaru dan terupdate yang mudah dimainkan dengan alat musik gitar. Request chord services , organizes chords collection

Website Yang Berisi Kumpulan Chord (Akord) / Kunci Gitar Mudah Dan Dasar.


There is no strumming pattern for this song yet. Kumpulan kunci gitar ziana zain terbaru dan terupdate dengan kunci gitar dasar yang mudah dimainkan untuk pemula yang ingin belajar alat musik. Create and get +5 iq.

It's The 5Th Day Of Raya, So Selamat Hari Raya People!


Halaman asmara intro tab by awie & ziana zain. Create and get +5 iq. C am setahun aku lalui f g detik lama kan kembali e am pelita ku nyalakan f g di halaman asmara ini c am sering kali ku renungi f g kenangan mencuit hati e am sedar tak sedar detik itu kembali f g detik tahun lagi c f cinta di bawah cahaya dm g c dakapan seribu warna e am menerangi indah halaman asmara f g kita berdua c g kau.

=D By The Way, The Chord X Is Played By (010200).


[c e f fm g am dm] chords for awie & ziana zain~halaman asmara + lirik with song key, bpm, capo transposer, play along with guitar, piano, ukulele & mandolin. Kata kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: Daftar koleksi kunci gitar ziana zain.

11:46 Pm Awie, Ziana Zain.


Chord gitar halaman asmara awie feat ziana zain 40 lagu favorite dengan kunci gitar yang mudah di bulan agustus 2019. Em sekebun cinta nan berbunga d b teguh berdiri nan berduri am aku yang asli di dalam mekar em bila terbit mentari c am b menguntumlah verse 2: [intro] am c g am c g am [verse 1] am dm hatiku digirisnya lagi g c kali ini lebih dalam dan pedih am dm kerna aku sudah berjanji e dia cinta ku yang terakhir am dm sungguh tak pernah ku menduga g c dia akan mengulanginya semula am dm namun untuk menodai cinta e dan membiarkan aku sengsara am f am dia tempat ku sandar.

Awie , Awie & Ziana Zain , Lagu Raya , Ziana Zain.


Website yang berisi kumpulan chord (akord) / kunci gitar mudah dan dasar beserta lirik lagu indonesia maupun mancanegara. There is no strumming pattern for this song yet. Have been searching the chords for this song.