Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Jumat, 13 Januari 2023

Chord Tunggu Aku Di Surga - Sherly May, Kunci Gitar Mudah

| Jumat, 13 Januari 2023

Chord Tunggu Aku Di Surga - Sherly May, Kunci Gitar Mudah. Am berakhir sudah f cinta yang tlah lama kita bina e semuanya hanya tinggal cerita am yang terukir indah dihatiku. Am air mataku pergi f mengantar kepergianmu e sesungguhnya aku tak percaya am engkau tinggalkan aku sendiri (*) am berakhir sudah cinta f yang tlah lama kita bina e semuanya hanya tinggal cerita am a yang terukir indah di hatiku chorus :

Kunci Gitar Yang Terdalam Beserta Gambar Kunci Ujian
Kunci Gitar Yang Terdalam Beserta Gambar Kunci Ujian from kunciujianbaru.blogspot.com

Am berakhir sudah f cinta yang tlah lama kita bina e semuanya hanya tinggal cerita am yang terukir indah dihatiku. E a ku tunggu engkau di. Sungguh, sungguh mencintaimu d f#m dan tak ada yang lain g d a selain dirimu di dalam hatiku d f#m g d a bawalah aku selalu ada di sisimu d f#m g d a huoo.

F#M Bm Batu Nisan Kan Menjadi Saksinya.


Chord march 22, 2022 1 min read. Terimakasih chordindonesiacom dibuka pukul 16.57 wib pada hari rabu tanggal 12 januari 2022. D f#m bahwa lah aku mencintaimu g d a oh.

D D Bm (Meskipun Kita Tak.


Sungguh, sungguh mencintaimu d f#m dan tak ada yang lain g d a selain dirimu di dalam hatiku d f#m g d a bawalah aku selalu ada di sisimu d f#m g d a huoo. There is no strumming pattern for this song yet. [bridge] d f#m g bawalah aku selalu d a ada di sisimu d f#m.

Dia Bilang F Em Kau Harus Bisa Seperti Aku F Em G Yang Sudah Biarlah Sudah [Chorus] C G Mudah Saja Bagimu Am Mudah.


Bo chord ku tunggu engkau di surga | tri suaka (d) intro d.c#m f#m bm c#m d e. E a kau tidak disini. F c do'aku kan mengiringimu sayang.

Sudah Tak Berfungsi Semua C#M F#M Batu Nisan Kan Menjadi Saksinya Bm E A Terimakasih.


E a ku tunggu engkau di. Ku tunggu engkau di surga. E a ku hanya sendiri.

Kamis, 5 Agustus 2021 18:05.


D bm meskipun kita tak bertatap mata. C#m f#m doaku kan slalu aku panjatkan. Aku pergi untuk dirimu am em dinda kini nafasku f fm terakhir bagimu, terakhir untukmu int.