Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Minggu, 08 Januari 2023

Famous Chord Bagaikan Langit (Cover Karin) - Potret, Kunci Gitar Mudah Ideas

| Minggu, 08 Januari 2023

Famous Chord Bagaikan Langit (Cover Karin) - Potret, Kunci Gitar Mudah Ideas. C em.bagaikan langit dan bumi f aku dan engkau c selamanya takkan pernah dm bisa kan bersama am sadar ku siapa g yang tak pantas untuk c bersanding. Bagaikan langit di sore hari.

Potret Bagaikan Langit Reggae TUTORIAL GITAR Chord + Strumming
Potret Bagaikan Langit Reggae TUTORIAL GITAR Chord + Strumming from www.youtube.com

G c d bm oh asmara yang terindah mewarnai bumi em c yang kucinta menjanjikan aku d bm terbang ke. Web g a bagaikan langit di sore hari f#m bm berwarna biru sebiru hatiku g a menanti kabar yang aku tunggu f#m bm peluk dan cium hangatnya untukku. E a b bagaikan langit di sore hari g#m c#m berwarna biru sebiru hatiku a b menanti.

Intro E A B Bagaikan Langit Di Sore Hari G#M C#M Berwarna Biru.


E a b bagaikan langit di sore hari g#m c#m berwarna biru sebiru hatiku a b menanti. Web sang penyanyi melly goeslaw menyanyikannya lagu bagaikan langit bergenre pop energik dan mudah dimainkan dengan gitar. C em.bagaikan langit dan bumi f aku dan engkau c selamanya takkan pernah dm bisa kan bersama am sadar ku siapa g yang tak pantas untuk c bersanding.

Slama Ini Aku Pun Mendua.


Bagaikan langit di sore hari. ( d du udu ) f g bagaikan langit di sore hari em am. Web berikut chord kunci bagaikan langit potret:

A B Bagaikan Langit Di Sore Hari G#M Dm Berwarna Biru Sebiru Hatiku A B Menanti Kabar Yang Aku Tunggu G#M Dm.


Web chord kunci bagaikan langit potret ini sangat mudah dimainkan. Web inilah chord kunci gitar dan lirik lagu bagaikan langit penyanyi: Setiap kau tak datang sayang.

Berikut Chord Kunci Bagaikan Langit Potret:


Mei 24, 2021 oleh chord gitar. G c d bm oh asmara yang terindah mewarnai bumi em c yang kucinta menjanjikan aku d bm terbang ke. Grup musik dengan vokalis melly goeslaw itu merilis bagaikan langit pada.

Web G A Bagaikan Langit Di Sore Hari F#M Bm Berwarna Biru Sebiru Hatiku G A Menanti Kabar Yang Aku Tunggu F#M Bm Peluk Dan Cium Hangatnya Untukku.


Chord kunci gitar potret melly goeslaw bagaikan langit. Web bagaikan langit di sore hari b em berwarna biru sebiru hatiku c d menanti kabar yang aku tunggu b d peluk dan cium, hangat 'kan untukku. Web daftar koleksi chord / kunci gitar potret.