Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Minggu, 01 Januari 2023

Famous Chord Dan Bila Esok - Sofazr, Kunci Gitar Mudah 2022

| Minggu, 01 Januari 2023

Famous Chord Dan Bila Esok - Sofazr, Kunci Gitar Mudah 2022. Lagu dengan chord kunci gitar paling mudah untuk dimainkan #1. Dan bila esok hari g kau dengar aku em am bernyanyi dalam benakmu f g maka saat itulah aku oh em am merindukan dirimu oh f dan bila esok hari g kau ingin aku oh em.

Collection of Chord Kunci B Pendidikan Belajar Bermain Gitar, Kunci
Collection of Chord Kunci B Pendidikan Belajar Bermain Gitar, Kunci from apexwallpapers.com

F dan bila esok hari g kau dengar aku em am bernyanyi dalam benakmu f g maka saat itulah aku oh em am merindukan. Sofaz dan bila esok int : Yang begitu indah ∼dm am tak pernah terwujud.

F Dan Bila Esok Hari G Kau Dengar Aku Em Am Bernyanyi Dalam Benakmu F G Maka Saat Itulah Aku Oh Em Am Merindukan.


Di dalam hatiku selalu tersimpan. Yang begitu indah ∼dm am tak pernah terwujud. C#m a e e c#m a e b e g#m.

Di Dalam Hati Selalu Tersimpan.


Dan bila esok hari g kau dengar aku em am bernyanyi dalam benakmu f g maka saat itulah aku oh em am merindukan dirimu oh f dan bila esok hari g kau ingin aku oh em. Di saat ku ingin dekat denganmu. Lagu dengan chord kunci gitar paling mudah untuk dimainkan #1.

Fall In Love (J Rock) #4.


Kuingin kau mengerti d smua tentangku,,, tentang hatiku c kutuliskan kata cinta. C c g di dalam hatiku selalu tersimpan am g rasa yang takkan pernah bisa ku ungkapkan am g kau diam tanpa kata f g saatku ungkap semua rasa. C e am dan bila.

Rajakelana [Verse 1] Dmaj7 Gmaj7 Dmaj7 Dan Bila Malam Tiada Bergema Gmaj7 Cmaj7 Suasana Hening Mencekam Fmaj7.


Tentang apa yang membuatku mudah g c berikan hatiku padamu c f takkan habis sejuta lagu g c untuk menceritakan cantikmu am dm kan teramat panjang puisi g c. Ku jauh darimu a dm maka ijinkanlah diriku f g memeluk erat bayangmu. Berikut chord esok kan masih ada dari utha likumahuwa:

Berikut Ini Chord Dan Lirik Lagu Dan Yang Dipopulerkan Oleh Grup Band Sheila On 7, Kunci Gitar Mudah Dimainkan Dari C.


F dm dan bila.semuanya akan kembali em am seperti dahulu lagi f dm layak. C e am dan bila.ku jauh darimu a dm maka ijinkanlah diriku f g memeluk erat bayangmu. Semuanya akan kembali em am seperti dahulu lagi f dm layak.