Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Kamis, 05 Januari 2023

Famous Chord Mawar Ditangan Melati Dipelukan - Vita Alvia, Kunci Gitar Mudah 2022

| Kamis, 05 Januari 2023

Famous Chord Mawar Ditangan Melati Dipelukan - Vita Alvia, Kunci Gitar Mudah 2022. G sucinya cintaku ini f am tetap suci dan selalu. G sucinya cintaku ini f am tetap suci dan.

LEBIH DARI EGOKU Mawar De Jongh UKULELE cover lyric and chords
LEBIH DARI EGOKU Mawar De Jongh UKULELE cover lyric and chords from www.youtube.com

[reff:] c bb dm putihnya bunga melati sudah ada didalam pelukanmu gm mengapa masih ada yang melekat dm bunga mawar di tanganmu. Putihnya bunga melati f am sudah ada didalam pelukanmu dm mengapa masih ada yang melekat dm am bunga mawar ditanganmu. C g ditelah sang waktu c d g ku masih slalu.

C Karena Ku Tak Bisa G D.


Putihnya bunga melati f am sudah ada didalam pelukanmu dm mengapa masih ada yang melekat dm am bunga mawar ditanganmu. C g slalu ada disini untukku. [reff:] c bb dm putihnya bunga melati sudah ada didalam pelukanmu gm mengapa masih ada yang melekat dm bunga mawar di tanganmu.

Daftar Koleksi Chord / Kunci Gitar Vita Alvialaman 2 Dari 4.


Berikut chord gitar dan lirik lagu gantengnya pacarku versi vita alvia : Dm mengapa masih ada yang melekat dm am bunga mawar di tanganmu. G sucinya cintaku ini f am tetap suci dan selalu.

C Bb Dm Sucinya Cintaku Ini Tetap.


G sucinya cintaku ini f am tetap suci dan. C g d demi kebahagiaanmu. G putihnya bunga melati f am sudah ada di dalam pelukanmu.

C G Ditelah Sang Waktu C D G Ku Masih Slalu.