Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Selasa, 10 Januari 2023

Terjemahan Lagu Take Me There - Meghan Trainor Arti Lirik

| Selasa, 10 Januari 2023

Terjemahan Lagu Take Me There - Meghan Trainor Arti Lirik. Saat kau bilang aku cuma sebatas teman untukmu. Tak ingin kau mengambil pribadi ini.

Arti Lagu Billie Eilish Party Favor Russell Whitaker
Arti Lagu Billie Eilish Party Favor Russell Whitaker from russellwhitaker.blogspot.com

Terjemah lagu, arti lagu, lirik lagu, lagu barat, lagu terbaru. Come on give me that title, title. Arti dan terjemahan lirik lagu marry me yang di nyanyikan oleh meghan trainor dalam album the love train (2019) ke dalam bahasa indonesia, mari kita simak lirik terjemahan/artinya di sini.

Gotta Understand That I'm Looking For A Man Who Can Get Up On A Bike.


I'm loving what you got, but i'm hating what you doing. Manis, tapi aku jadi kasar, seperti apa yang aku inginkan. I go straight to vip saya langsung ke v.i.p.

Gotta Understand That I'm Looking For A.


How you let your friends encourage you to try and talk to me. Dan aku bertindak seolah tak peduli. Aku menjadi seperti nah to ah to the, tidak, tidak, tidak.

(Nice To Meet Ya, Hey) (Nice To Meet Ya) (Nice To Meet Ya)


I walk in like a dime piece aku berjalan masuk seperti sepeser pun. Don't hesitate, 'cause there won't ever be a chance like this jangan ragu, alasannya yaitu takkan ada lagi kesempatan ibarat ini and you know i wanna be there dan kamu tahu saya ingin ada di sana come on and take me there ayolah bawa saya ke sana you know i wanna be there kau tahu saya ingin ada di sana Setelah membaca arti/terjemahan lirik lagunya charlie puth feat.

Lirik Lagu Dan Terjemahan Bahasa Indonesia.🎵 Judul :


Jadikan hal itu menjadi sebuah rasa syukur yang harus diterima tanpa menyesal atas apapun yang kita miliki saat ini. Arti lirik lagu terjemahan, arti lagu mp3, arti lirik lagu terjemahan terlengkap Come on give me that title, title.

Take On Me, Take Me On Ambillah Aku, Bawalah Aku I'll Be Gone Saya Akan Pergi In A Day Or Two Dalam Sehari Atau Dua Hari.


But let me stop you there, oh, before you speak. I'd wanna be me too aku ingin menjadi aku juga. Arti dan terjemahan lirik lagu hopeless romantic yang di nyanyikan oleh meghan trainor dalam album thank you (2016) ke dalam bahasa indonesia, mari kita simak lirik terjemahan/artinya di sini.