Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Kamis, 23 Februari 2023

+13 Chord Hingga Akhir Waktu (V2) - Gita Gutawa, Kunci Gitar Mudah References

| Kamis, 23 Februari 2023

+13 Chord Hingga Akhir Waktu (V2) - Gita Gutawa, Kunci Gitar Mudah References. Hingga akhir waktu hingga akhir waktu tak kan pernah ada yang lain di sisi segenap jiwa hanya untukmu dan tak kan mungkin ada yang lain di sisi ku ingin kau di sini. Yang terbaik bagimu chords ada band feat.

. Kunci Gitar Dasar
. Kunci Gitar Dasar from guntursyafiqi.blogspot.com

F g am tak kan pernah ada yg lain disisi f g am segenap jiwa hanya untukmu f g am dan tak kan mungkin ada yg lain disisi f. Sabtu, 15 mei 2021 18:20 wib. Lumpuhkan ingatanku (geisha) 7 chord / kunci gitar lagu paling mudah lainya.

C Am Em Dm G G C Am Akankah Mungkin Engkau Merasakan Dm G Apa Yang Ada Di Dalam Hatiku C.


F g am tak kan pernah ada yg lain disisi f g am segenap jiwa hanya untukmu f g am dan tak kan mungkin ada yg lain disisi f. Berikut chord gitar lagu hingga akhir waktu dari nineball, kunci paling mudah dimainkan, lengkap link download mp3 dan lirik. F em dm g hingga akhir waktu.

Em Yang Tak Terdapat Dari Sekolah, Atau Pun Skripsi C Dia Takkan Gentar, Meski Guntur Menggelegar Em Aral Melintang, Tak Mampu Untuk Buat Pudar Am Hanya Syukuri Anugerah,.


C#m b semegah sang mawar di jaga a g#m f#m b matahari pagi bermahkotakan embun e f# f#m saat engkau ada di sini dan pekat b e c# pun berakhir sudah b bbm. G f#m em a yang terbaik. Yang begitu indah ∼dm am tak pernah terwujud.

249,274 Views, Added To Favorites 1,997 Times.


Sabtu, 15 mei 2021 18:20 wib. Hingga akhir waktu hingga akhir waktu tak kan pernah ada yang lain di sisi segenap jiwa hanya untukmu dan tak kan mungkin ada yang lain di sisi ku ingin kau di sini. Kunci gitar paling mudah dimainkan ∼ intro :

[Intro] G D Em C Cm G D Em Ku Coba Untuk Melawan Hati C D Tapi Hampa Terasa Di Sini Tanpamu G D Em Bagiku Semua Sangat Berarti Lagi C Kuingin Kau Disini Cm D Tepiskan Sepiku.


F g em am f g c c g am g teringat masa kecilku f em dm g kau peluk dan kau manja c g am g indahnya saat itu f em dm buatku melambung g em f disisimu terngiang dm e am. Orang yang mencari chord atau. C g am f fm c g am ku coba untuk melawan hati f g tapi hampa terasa di sini tanpamu c g am bagiku semua sangat.

Kamis, 19 November 2020 21:37 Wib Penulis:.


Hanya kau hingga akhir waktu c am pernahkah engkau melihat jauh, dm g jauh ke dalam lubuk hatiku c am tiada satu keraguanku dm a# g kuhanya ingin jadi milikmu ==> kembali. Ya sudahlah ∼c g saat kau berlari. G g aku kesal dengan jarak em dm g yang sering memisahkan kita c g hingga aku hanya bisa am d berbincang.