Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Senin, 27 Februari 2023

Famous Chord Akhir Rasa Ini - Samsons, Kunci Gitar Mudah 2022

| Senin, 27 Februari 2023

Famous Chord Akhir Rasa Ini - Samsons, Kunci Gitar Mudah 2022. Web hasil skor tunisia vs prancis: Web semua kisah hidupku ini chorus :

Kunci Piano Vierra Rasa Ini Chord Akhir Rasa Ini Samsons YouTube
Kunci Piano Vierra Rasa Ini Chord Akhir Rasa Ini Samsons YouTube from bloglucugambar.blogspot.com

G f em ku tak percaya dm g c kau ada disini f em menemaniku dm g. [intro:] d d bm terlarut aku dalam kesendirian g f#m saat aku menyadari em a tiada lagi dirimu kini d bm sampai kapankah aku mampu bertahan g. Web hasil skor tunisia vs prancis:

[Intro] C C Terlarut Aku Am.


Web berikut ini chord kunci gitar dan lirik lagu semata karenamu yang dinyanyikan oleh mario g klau intro: C terlarut aku am dalam kesendirian f em saat aku menyadari dm g tiada. Web [intro] d [verse] d terlarut aku bm a dalam kesendirian g f#m saat aku menyadari em a tiada lagi dirimu kini d sampai kapankah bm a aku mampu bertahan.

D Bm G F#M Em A D D Terlarut Aku Bm Dalam.


Kalau langsung belajar ke chord lagu yang sukar. Terlarut aku dalam kesendirian saat aku menyad ari ti ada lagi dir imu kini. G em c g g aku yang lemah tanpamu em aku yang rentan karena c cinta yang t'lah.

Ini Cinta Kita F#M Cukup Satu Waktu Yes Untuk Satu Cinta A Satu Cinta Ini Akan Tuntun Jalanku E Rapatkan Jiwamu Yo Tenang Disisiku Bm Rebahkan.


G f em ku tak percaya dm g c kau ada disini f em menemaniku dm g. Lagu ini masuk dalam album bertajuk. C em f am g em f verse:

D Bm G F#M Em A D D Terlarut Aku Bm Dalam.


Web inilah chord kunci gitar dan lirik lagu akhir rasa ini penyanyi: C apalah arti cinta yang. Original chord d / capo fret 2.

[Intro:] D D Bm Terlarut Aku Dalam Kesendirian G F#M Saat Aku Menyadari Em A Tiada Lagi Dirimu Kini D Bm Sampai Kapankah Aku Mampu Bertahan G.


F g tak akan terganti em am setiap kenangan yang telah terukir g f yang terendap indah fm c dan melekat di hati f g akankah berakhir. Web semua kisah hidupku ini chorus : Web inilah chord kunci gitar dan lirik lagu akhir rasa ini penyanyi: