Chord Kunci Guitar dan Terjemah Lagu

Sabtu, 04 Februari 2023

List Of Chord Menyambut Janji - Letto, Kunci Gitar Mudah References

| Sabtu, 04 Februari 2023

List Of Chord Menyambut Janji - Letto, Kunci Gitar Mudah References. F g dan berani tuk menyambut janji am c kisah cinta yang abadi f g takkan ada jika tak kau cari am c sering juga hanya mimpi f g yang membuatku bertahan di sini am c. Terucap keraguan hati yang bimbang.

Kunci Gitar Janji Suci Sumber Pengetahuan
Kunci Gitar Janji Suci Sumber Pengetahuan from wikileaksmirrorlist.blogspot.com

Berikut chord sebelum cahaya dari letto. Dm g am kemana kau. Ke mana kau pergi cinta.

Kali Ini Kita Akan Mencoba Belajar Menyanyikan.


Ke mana kau pergi cinta. D em g a d. Teringat ku teringat, pada janjimu ku terikat, hanya sekejap ku berdiri, kulakukan sepenuh hat selasa, 20 april 2021.

Ku Tepiskan Semua (Viral Di Tiktok) [ Intro ] Am C F Dm G 3X.


Berikut kami memiliki daftar chord gitar yang paling favorit dimainkan dan tentunya cukup mudah untuk dimainkan. Berikut chord sebelum cahaya dari letto. Intro am c f dm g (3x) am c ku menanti sang kekasih f.

Menyambut Janji Letto Chords And Lyrics For Guitar.


Terucap keraguan hati yang bimbang. C f ku tepiskan semua keraguan jiwa dm g dan ku ganti dengan kepastian c f hatiku ini yang mulai mengerti dm g dan berani tuk menyambut janji c f ku tepiskan. 1 kumpulan lirik & chord kunci gitar gampang.

Sabtu, 26 November 2022 15:45.


Terjatuh aku dalam keindahan penantian. Dan berani [g] tuk menyambut janji [am]. Pada janjimu ku terikat f hanya sekejap ku berdiri am g kulakukan sepenuh hati….

Kali Ini Kita Akan Mencoba Belajar.


Dm g am kemana kau. Wanita pujaanku f g c malam ini akan kusampaikan f g c hasrat suci. Am c f g 3x am c ku menanti sang kekasih f g dalam sunyi ku bersuara lirih am c yang berganti hanya buih f g yang sejati tak akan berdalih am c lembaran putih telah terpilih f g.